Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 HP Samsung Harga 2 Jutaan, November 2020


Terdapat banyak HP dengan spesifikasi mumpuni yang dijual murah dengan harga yang lumayan bersaing. Salah satu produsen HP terbanyak asal Korea Selatan ialah Samsung pula sudah menghasilkan bermacam jenis HP yang dijual dengan harga terjangkau. Salah satunya ialah HP Samsung harga 2 jutaan. Berikut ini, rekomendasikan 5 catatan HP Samsung harga 2 jutaan.

Samsung Galaxy M21

Saran awal HP Samsung harga 2 jutaan ialah Samsung Galaxy M21. HP ini memakai dapur pacu chipset Exynos 9611 dengan RAM 4 GB serta kapasitas storage internal 64 GB.

Samsung Galaxy M21 mengusung baterai lumayan besar ialah 6000 mAh. Performanya lumayan bisa diandalkan buat bermain permainan. Bila digunakan buat gaming, baterai cuma menurun sebanyak 7% sepanjang digunakan buat bermain sepanjang 30 menit. Buat pengisian ulang baterainya, Galaxy M21 memerlukan waktu 2 jam 35 menit supaya dapat penuh kembali.

Samsung Galaxy M21 mempunyai layar 6, 4 inch Full HD+ dengan jenis layar Luar biasa AMOLED. Layarnya sendiri mempunyai notch yang ditempatkan bagaikan posisi kamera selfie.

Kamera utama dari Galaxy M21 mengusung setup 3 kamera, yang terdiri dari sensor utama 48 MP f/ 2. 0, sensor 8 MP Ultra Wide f/ 2. 2, serta sensor 5MP Depth f/ 2. 2. Sedangkan kamera selfie mempunyai besar resolusi 20 MP dengan bukaan f/ 2. 2.

Bila kalian berminat buat mempunyai HP ini, disediakan 3 opsi corak ialah biru, hijau, serta gelap yang muncul dalam rupa solid color yang menarik. Lumayan mempersiapkan kantong dekat Rp 2, 5 juta kalian telah bisa mempunyai HP Samsung Galaxy M21 ini.


Samsung Galaxy A21s

Saran berikutnya ialah Samsung Galaxy A21s. HP ini dibekali dengan CPU yang tangguh. Prosesor yang digunakan pada fitur ini merupakan prosesor Exynos 850 dengan kecepatan sampai 2 GHz. Buat RAM yang ditanamkan mulai dari kapasitas 2 GB sampai 6 GB. Kemudian kapasitas memori internal mulai dari 32 GB sampai 64 GB.

Mutu baterai pada HP Samsung diketahui lumayan awet. Samsung Galaxy A21s mempunyai kapasitas baterai yang lumayan besar ialah 5000 mAh.

Buat Desain nya, HP Samsung Galaxy A21s mengusung tema sederhana elok dengan 4 opsi corak yakni putih, gelap, merah, serta biru. Semacam mayoritas HP Samsung yang lain, HP yang satu ini pula hadirkan layar yang lebar dengan tampilan interface One UI 2. 0.

Samsung Galaxy A21s muncul dengan quad kamera yang bermutu serta mumpuni. Resolusi yang di tanamkan di kamera Samsung Galaxy A21s ialah 48 MP serta menunjang teknologi ultrawide. Hp ini pula sediakan gambar makro yang dapat digunakan buat memotret objek dari jarak yang sangat dekat. Di bagian depan pula ada suatu kamera, dengan resolusi 13 MP, dengan kejernihan serta ketajaman yang luar biasa.

HP ini dibanderol dengan harga dekat Rp 2, 8 juta. Tertarik buat membelinya?


Samsung Galaxy A20

Saran ketiga HP Samsung harga 2 jutaan ialah Samsung Galaxy A20. HP Samsung Galaxy A20 ini pula sangat mumpuni dalam segi performa, berbekal chipset Exynos serta CPU berprosesor octa core 1, 6 GHz. RAM yang ditanamkan lumayan besar ialah 3 GB. Sebaliknya buat memori internal mempunyai ruang penyimpanan 32 GB.

HP ini pula dibekali dengan baterai dengan kapasitas besar dengan tipe li- po 4000 mAh buat mendukung keahlian serta bermacam kegiatan setiap hari.

HP Samsung Galaxy A20 tampak elok berbekal layar berdimensi 6, 2 inci dengan sokongan layar yang luas bertipe full screen. Tidak hanya menawarkan layar yang besar, HP ini memakai teknologi luar biasa AMOLED HD+ yang menghasilkan tampilan yang lebih hidup serta tajam.

Samsung Galaxy A20 pula menawarkan kamera sebanyak 2 buah bagaikan rare camera dengan resolusi 13 MP serta 5 MP. Sebaliknya buat kamera depan muncul dengan resolusi yang besar sebesar 8 MP.

Kalian dapat mengantongi HP ini dengan harga dekat Rp 2 jutaan saja. Lumayan murah bukan?


Samsung Galaxy M20

Saran keempat terdapat Samsung Galaxy M20. HP ini menawarkan sokongan hardware bermutu besar, buat mengoptimalkan performa ialah berbekal dengan chipset Exynos 7904 dengan kalibrasi 14 nm. Tidak hanya itu, HP ini pula muncul dengan sokongan kapasitas RAM yang besar, mulai dari 3 GB sampai 4 GB. Tidak hanya dibekali dengan RAM besar, Galaxy M20 pula muncul dengan kapasitas ruang penyimpan yang relatif besar mulai 32 GB serta 64 GB.

Bagaikan fitur multitasking, Samsung membekali Galaxy M20 dengan kapasitas baterai yang luar biasa, ialah 5000 Mah, yang bisa membagikan durasi konsumsi yang lama dikala digunakan.

HP Samsung Galaxy M20 mengusung tema sederhana serta modis dengan layar berdimensi 6, 3 inci. Dengan pengembangan desain layar Infinity- V Display serta didukung resolusi FHD+ membolehkan kalian bisa menikmati tampilan foto yang lebar serta luas.

Dari sisi kamera, HP ini sediakan dual kamera ialah 13 MP( aperture f/ 1. 9)+ 5MP( ultra- wide) dan kamera depan 8 MP. Tidak hanya itu, kamera pada Galaxy M20 ini pula menawarkan sokongan fitur Clear and Bright yang membagikan tampilan lebih terang sekalipun pada keadaan sedikit sinar semacam malam hari, pula dampak blur yang intens.

Tertarik buat memilikinya? Kalian cuma lumayan mempersiapkan kocek dekat Rp 2, 1 juta saja.


Samsung Galaxy A20s

Saran HP Samsung harga 2 jutaan terakhir ialah Galaxy A20s. HP ini dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa- Core. Samsung Galaxy A20s mempunyai 2 opsi RAM, salah satunya ialah RAM 4 GB serta kapasitas penyimpanan internalnya 64 GB.

Galaxy A20s dibekali baterai berkapasitas 4. 000 mAh. Buat pengisian energi didukung fitur 15W Fast Charging lewat port USB- C yang mengisi energi baterai lebih kilat.

HP ini mengusung desain layar Infinity- V dengan dimensi layar sebesar 6, 5 inci. Kemudian, pada body bagian balik dibalut tekstur glossy yang membagikan kesan elegan. Tidak hanya itu, ada fitur sidik jari serta teknologi Face Recognition.

Galaxy A20s mempunyai 3 buah kamera yang terdiri dari lensa utama 13MP, lensa kedalaman 5MP, serta lensa Ultra- Wide 8MP. Tidak hanya itu, fitur campuran tangkapan kamera utama membolehkan Galaxy A20s menciptakan gambar dengan dampak bokeh secara praktis.

Harga HP ini dibanderol dengan harga dekat Rp 2, 1 juta.


Demikianlah 5 saran HP Samsung harga 2 jutaan. Mudah- mudahan bisa membagikan opsi buat kalian yang mau mempunyai HP dengan spesifikasi mumpuni serta harga yang ramah kantong. 

Post a Comment for " 5 HP Samsung Harga 2 Jutaan, November 2020"