Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Jadwal Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok di Excel








Diciptakannya Software jadwal pelajaran otomatis tanpa bentrok di excel untuk kepentingan pembuatan jadwal ini bisa menjadi solusi tutorial membikin jadwal pelajaran dengan cepat, mudah, aman serta manjur. 
Apikasi Pelajaran Anti Berontak ini bisa menjadi opsi bagi bapak/ibu guru sebab software pembuat jadwal otomatis ini memperkenalkan fitur/menu yang bisa menyesuaikan keperluan pembuat jadwal di sekolah supaya tak terjadi berontak kelas dll.







Dengan hadirnya Software JADWAL PELAJARAN OTOMATIS TANPA BENTROK DI EXCEL supaya tak bentrok, pastinya mempunyai kegunaaan yang lumayan baik dalam mengontrol jumlah jam membimbing JJM guru yang bakal mengajar.Nir  hanya itu software ini juga dibekali daftar nama guru serta juga mata pelajaran. Sehingga intinya software pembuat jadwal pelajaran otomatis yang satu ini sangat gampang dipakai serta tak memakan waktu yang begitu lama serta gampang diedit sesuai keinginan.

Berikut bagian yang tersedia di software ini diantaranya sebagai berikut:
  1. Menu
  2. Data Generik 
  3. Jadwal Pelajaran
  4. Pemnagian Jam Pelajaran
  5. Rekap Jumlah Jam Mengajar


Nah itulah menu yang tersedia pada software jadwal otomatis ini .

Semoga dengan diterbitkanya software JADWAL PELAJARAN OTOMATIS TANPA BENTROK DI EXCEL ini bisa berguna  bagi rekan-rekan guru yng mempunyai tugas sekolah untuk meperbuat pembuatan jdwl pelajaran dengan cara selalu setiap tahun serta jangan khawatir bakal terjadi persoalan alias berontak sebab Admin bakal memberikan dengan cara gratis untuk diunduh dibawah ini.

R2 Creative
R2 Creative Situ membahas tentang pendidikan. Facebook

Post a Comment for "Cara Membuat Jadwal Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok di Excel"