Pengertian Belajar Menurut Nuzairina (2014)
Tidak semua perubahan yang terjadi pada diri seseorang merupakan hasil belajar. Perubahan yang disebabkan karena pertumbuhan, perkembangan dan kematangan bukan merupakan akibat belajar. Seperti pertumbuhan jasmani (tinggi badan) bukan merupakan hasil dari belajar. Perubahan pada aspek psikis relative sulit diidentifikasi, karena yang Nampak hanya tingkah laku. Perwujudan tingkah laku itu meliputi perkembangan perceptual (pengamatan ruang dan situasi), perkembangan penguasaan motorik, perkembangan penguasaan pola-pola keretampilan mental fisik (kecerdasan, ketangkasan, kecermatan), maupun perkembangan pengetahuan, bahasa dan berpikir (Nurzairina, 2014: 44).
Nurzairina. 2014. Psikologi Belajar. Medan: IAIN SU.
Features | Availability |
---|---|
Responsive | True Cek |
Mobile Friendly | True Cek |
Google Testing Tool Validator (Index) | True Cek |
Google Testing Tool Validator (Item) | True Cek |
SEO Friendly | True |
Personal Blog | True |
2 Column | True |
Top Navigation | True |
Breadcrumbs | True |
2 Option Search Box | True |
Back to Top Button | True |
Footer Menu | True |
ShareThis Share Button | True |
Featured Recent Post | Pro Version |
2 Option Comment System | Pro Version |
Fast Version | Pro Version |
Newsletter Widget | Pro Version |
Related Post | Pro Version |
Sticky Sidebar | Pro Version |
Image Lightbox | Pro Version |
Sitemap Widget | Pro Version |
Contact Form Widget | Pro Version |
Fixed Menu on Mobile | Pro Version |
Shortcodes | Pro Version |
Post a Comment for "Pengertian Belajar Menurut Nuzairina (2014)"